#SayangUangnya, Gaya Hidup Keren Anti Kere

#SayangUangnya, Gaya Hidup Keren Anti Kere

oleh , Senin, 25 Januari 2016 | 17:05 WIB

Di era konsumerisme yang kian meningkat seperti sekarang, hidup hemat nampaknya bukan pilihan menarik untuk dijalani. Terutama oleh kaum muda yang merasa mampu dan ingin memenuhi tiap kebutuhan, tanpa pikir panjang. Menurut study yang dilakukan oleh McKinsey [2014], hanya 24% konsumen melakukan research soal produk yang akan mereka beli, sesaat sebelum mereka benar-benar membelinya!

Gerakan #SayangUangnya hadir untuk menginspirasi kamu yang ingin mengubah gaya hidup konsumtif jadi lebih hemat, untuk bisa tetap terlihat keren tanpa perlu jadi kere. #SayangUangnya meng-encourage anak-anak muda untuk menghargai hidup dengan cara menghargai nilai uang. Didukung penuh oleh PermataTabungan Bebas dari PermataBank, gerakan ini terbuka untuk semua orang yang ingin mengubah habit mereka.

Banyak cara bisa dilakukan untuk berhemat, salah satunya adalah dengan menabung di tabungan yang memberi banyak keuntungan. Seperti PermataTabungan Bebas yang memberikan cashback 10% untuk tiap transaksi di SPBU dan supermarket. Lebih irit, lebih #SayangUangnya!